Pages

Friday, January 24, 2014

Tembak Menembak di Bukit Ngrembel, Semarang

Nah ini cerita berbeda mengenai GG Adventure mengenai kejadian tembak menembak  atau pertempuran sengit untuk saling membantai satu sama lainnya, yang dulunya kawan menjadi lawan maupun sebaliknya yang dulu musuh menjadi teman. Kenapa ko bisa seperti itu? Katanya GG adventure itu mengutamakan kebersamaan ko malah menjadi musuhan?What happen temen-temen GG adventure?

Jadi ceritanya begini, kejadian itu terjadi pada hari minggu tanggal 22 Desember 2013. Awalnya para member GG adventure yang pada waktu itu lagi sepi kegiatan adventurenya tiba-tiba mendapat hibah dana tak diduga. Rencana dari hibah dana tersebut akan digunakan acara makan malam saja. Tapi berhubung kegiatan GG adventure hampir sebulan vakum, maka para anggota mempunyai ide untuk menggunakan dana hibah tersebut untuk kegiatan outbound. Tetapi memang tidak semua orang setuju untuk pengadaan outbound. Jadi kembali ke member GG adventure siapa yang mau ikut dipersilahkan. Kalau tidak bisa ikut outbound ya tidak ada masalah.

Jadi sebenarnya kegiatan yang dimaksud tembak menembak diatas adalah paintball, ya bener acara menembak yang menggunakan peluru yang didalamnya berisi cat. Kegiatan ini bisa berbahaya dan memang banyak resiko. Tapi bahaya tersebut bisa di minimalisir asalkan mengikuti peraturan yang berlaku, dan menggunakan alat keselamatan yang telah disediakan, missal pelindung mata, pelindung kepala, baju pengaman dan yang lainnya.

Para member GG adventure kemarin akhirnya memutuskan untuk mengadakan acara makan-makan dan Paintball di kawasan bukit Ngrembel, Gunung Pati, Semarang. Lokasi yang berada di daerah perbukitan ini merupakan lokasi wisata keluarga. Fasilitas nya pun cukup lengkap, mulai dari pemancingan, wisata air, flying fox, arena paintball, serta ga ketinggalan tempat makan.
Acara santap siang sebelum tembak menembak


Kegiatan tersebut diawali dengan acara makan makan dilanjutkan dengan acara utama paintball. Acara yang berlangsung dari pagi sampai sore hari itu cukup melelahkan tetapi menambah semangat dan kebersamaan untuk mengarungi rutinitas  pekerjaan. Nantikan kami GG adventure di acara selanjutnya…. 
Komandan Regu 

Counter Terrorism Vs Terrorism

Pak Dani Sebagai Sniper

Akhirnya ketangkap juga kamuhh!! 

Jangan bergerak, Angkat Kaki...!!!

Akhirnya Counter Terrorism Tertangkap hidup hidup, dan sekarang sudah insyaf

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates